Posted by : Achmad rivaldy 12 Jan 2016



Sinopsis: Menceritakan Tentang Game Masa depan menggunakan Neuro Linker Pada tahun 2046, maraknya game online masa depan namun tidak ada satupun yang bertahan sampai 7 tahun. Kecuali Game online Accel World yang telah bertahan selama 15 tahun namun tidak ada satupun orang dewasa tahu keberadaan game online ini. karena game ini sangat dirahasiakan. accel world juga mampu mengubah realita hidup dunia nyata pemain. lalu bagaimana kita meiliki Karakter kita di game online itu?. accel world memberikan karakter kita sendiri secara automatis. singkatnya seorang pemain mengalami krisis hidup dan penderitaannya didunia nyata terasa menyakitkan jiwa dan raganya.
Haruyuki Arita Bocah SMP bertubuh gemuk dan pendek yang selalu mendapatkan penderitaannya di sekolah. dia dijadikan pembantu, budak salah seorang premanisme di sekolah. selalu diejek teman temannya dipanggil Babi karena gemuk, penderitaannya dimulai saat dia Masih SD. ayah ibunya bertengkar dan bercerai. namun dia memilih ibunya untuk tinggal. jadi dia akan menjadi hebat didunia game online seperti yang akan dia mainkan. dia sengaja memakai avaatar babi agar teman mudah mengenalinya. tubuhnya lincah dan cepat didunia game bahkan score tertinggi dimilikinya, Kurashima chiyuri (cewek) dan miyuzumi takumu (cowok) Teman masa kecil Arita yang selalu ingin bersama-sama. berkerja sama saling membantu dan menyemangati.
Arita akhirnya lepas dari penderitaan setelah bertemu kuroyukihime gadis populer disekolahnya. kuroyukihime mengajak arita bermain accel world. orang yang memainkan accel world disebut burst linker. Setiap kali manusia melakukan “accelerate” mereka membutuhkan poin yang didapatkan dengan cara mengalahkan pengguna Brain Burst yang lain virtual melalui perogram pertarungan reality massive multiplayer online (VRMMO).Setiap melakukan pertarungan mereka memiliki avatar sendiri yang dinamakan Duel Avatar. Ketika Setelah mendapatkan program Brain Burst, Haruyuki berniat untuk membantu Kuroyukihime untuk mencapai level 10 Burst Linker. saat dia mencoba dia adalah “Silver crow” karakter dia dapatkan, cukup keren penampilannya yang mirip kesatria silver. karena yang memberikan aplikasi adalah kuroyukihime, maka orangtua arita adalah dia. arita berada di legiunnya. dan duel pertamanya adalah Ash-Roller Mirip Ghost rider tanpa api LOL. Silver crow kalah karena belum tahu apa-apa namun yang ke 2 kali dia mencoba dia akhirnya menang. yup, kuroyukihime menyukai arita karena memiliki semangat juang dan dapat bertahan hidup dalam penderitaan.



Type: TV Series
Judul Anime: Accel World
Judul English: Accelerated World
Total Episode: 24 Episode
Disiarkan pada: Apr 7, 2012 to Sep 22, 2012
Produser: Sunrise, Genco, Viz MediaL, Rakuonsha, Warner Bros., flying DOG, ASCII Media Works
Genres: ActionRomanceSchoolSci-FiShounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: 7.72



Download via portal anime di INDONESIA

- Server koleksianime.net

- Server Animesave

- Server Kurogaze

- Server Wardhanime

- Server Oploverz

- Server Bakacan.net

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © PORTAL ANIMEKU - Powered by Blogger - Designed by Achmad Rivaldy -